Langsung ke konten utama

10 Tanda Pria Jatuh Cinta Sama Kamu

10 Tanda Pria Jatuh Cinta Sama Kamu

10 Tanda Pria Jatuh Cinta Sama Kamu 1

Wanita lebih ekspresif mengungkapkan perasaannya saat jatuh cinta. Sementara para pria terkadang tidak bisa ditebak. Ketika wanita mengira pria yang mendekatinya jatuh cinta padanya, namun nyatanya si pria mendadak menjauh, patah hatilah yang terjadi. Agar kamu tidak salah melangkah, kenali tanda-tanda pria yang sedang jatuh cinta:

10 Tanda Pria Jatuh Cinta Sama Kamu 2

Tanda Pria Jatuh Cinta 1: Dia Mendengarkan Cerita Kamu dengan Seksama

Dalam urusan berbagi cerita, wanita seringkali bertutur hingga detail-detail yang tidak penting pun diungkapkan kepada pria yang disukainya. Pria yang sedang jatuh cinta akan selalu mendengarkan cerita itu dengan seksama. Bahkan dia rela menghentikan pekerjaan dan kesibukannya sesaat hanya demi mendengarkan cerita wanita yang dicintainya.

Walaupun terkadang mendengarkan cerita yang disampaikan terasa bosan dan tidak penting, tapi bagi pria yang sedang jatuh cinta, kata-kata yang keluar dari mulut kamu akan terasa sangat penting. Dan si pria pun merespon dan mendengarkan dengan baik. Seorang pria yang sedang jatuh cinta juga dapat mengingat cerita yang sudah pernah dia dengarkan.

10 Tanda Pria Jatuh Cinta Sama Kamu 3

Tanda Pria Jatuh Cinta 2: Dia Mau Mengalah Demi Kamu

Pria yang mencintai Anda tentu mengakui kesalahannya dan mengalah demi Anda, meskipun itu hal yang terberat dan merupakan siksaan bagi sang pria. pria yang sedang jatuh cinta juga akan menghargai kekasihnya dan tidak hanya mengumbar-umbar janji. Tidak hanya itu, pria yang sedang jatuh cinta pada anda juga akan berkompromi dan melupakan keras kepalanya apabila terjadi permasalahan demi seseorang yang dicintainya. Tindakan tersebutlah yang membuktikan kalau ia sangat mencintai Anda.

10 Tanda Pria Jatuh Cinta Sama Kamu 4

Tanda Pria Jatuh Cinta 3: Dia Selalu Siap untuk Menolong Kamu

Pria yang sedang jatuh cinta selalu siap menolong kekasihnya dalam hal apapun. Seperti dalam urusan pekerjaan rumah, mulai dari memperbaiki keran air hingga memasang bohlam. Pria menganggap hal itu adalah kesempatan bagus untuk menunjukkan kemampuan dan keahlian mereka. Sehingga mereka mampu membuktikan bahwa mereka patut dijadikan calon suami yang baik.

10 Tanda Pria Jatuh Cinta Sama Kamu 5

Tanda Pria Jatuh Cinta 4: Dia Berkomunikasi dengan Keluarga Kamu

Bertemu dengan orangtua pasangan menjadi hal yang menakutkan untuk mereka yang sedang berpacaran. Namun pria yang benar-benar mencintai kamu tidak takut untuk bertemu dengan kedua orangtua kamu dan menghadapi apapun agar bisa bersama-sama dengan kamu. Dia akan mencoba untuk membangun hubungan baik dengan keluarga kamu, menghormati dan menyadari bahwa mereka akan menjadi kelurga juga di kemudian hari.

10 Tanda Pria Jatuh Cinta Sama Kamu 6

Tanda Pria Jatuh Cinta 5: Dia Minta Pendapat Kamu Ketika Memilih Pakaian

Seorang pria ingin terlihat menarik di depan pasangannya. Jika seseorang pria bertanya kepada kamu soal bagaimana cara berpakaian yang cocok untuk dikenakannya, sudah pasti dIa ingin terlihat memesona di depanmu.
10 Tanda Pria Jatuh Cinta Sama Kamu 7

Tanda Pria Jatuh Cinta 6: Dia Suka Melakukan Apapun Bersama Kamu

Jika seorang pria rela meluangkan waktunya untuk menemani kamu melakukan apapun, termasuk hal remeh seperti ke salon dan berbelanja kebutuhan sehari-hari, itu artinya pria tersebut sangat mencintai kamu dan ingin menghabiskan waktunya bersama kamu

10 Tanda Pria Jatuh Cinta Sama Kamu 8


Tanda Pria Jatuh Cinta 7: Dia Selalu Berpikir dan Mengatakan Kamu Cantik

Pria yang jatuh cinta dengan pasangannya akan selalu menganggap pasangannya cantik walaupun rambutnya terlihat kusut, kantung mata menghitam, bahkan ketika sedang berjerawat. Pria menganggap pasangannya cantik karena memang mereka mencintai wanitanya itu, bukan karena menyukai penampilannya.


10 Tanda Pria Jatuh Cinta Sama Kamu 9

Tanda Pria Jatuh Cinta 8: Dia Rela Berkorban untuk Kamu

Jika seorang pria yang sedang sibuk dengan pekerjaannya tiba-tiba mengubah rencanya, bahkan rela membatalkan meeting penting ketika kamu sakit atau membutuhkannya, itu tandanya pria tersebut mencintai dan mementingkan kamu dalam kehidupannya. Dengan melakukan hal tersebut, ia menunjukkan bahwa kamu adalah prioritas utamanya.

10 Tanda Pria Jatuh Cinta Sama Kamu 10


Tanda Pria Jatuh Cinta 9: Dia Rela Berjuang Demi Cinta dan Mengkhawatirkan Kamu

Sebuah hubungan cinta tidak selalu berjalan mulus. Ketika terjadi pertengkaran atau kamu merasa kecewa padanya, pria yang mencintaimu tidak akan mencoba mengabaikan hal ini. Dia akan mencoba sebisa mungkin untuk mencari solusi yang lebih baik untuk hubungan kamu berdua. Semua itu ia lakukan karena tidak ingin kehilangan kamu.

10 Tanda Pria Jatuh Cinta Sama Kamu 11

Tanda Pria Jatuh Cinta 10: Dia Tidak Takut Terlihat Lemah di Depan Kamu

Kebanyakan pria tidak ingin terlihat lemah di depang orang lain. Tetapi jika seorang pria yang benar-benar mencintai kamu, ia tak akan malu menangis di depan kamu ketika mengalami hal yang mengecewakannya. Dan yang paling utama ia tidak takut untuk menyatakan bahwa ia takut kehilangan pasangannya karena kamu menjadi kekuatannya.

Tidak ada sosok pria yang sempurna, tetapi pasti ada seorang pria yang mencintai kamu secara tulus dan mempunya sifat dan kriteria seperti di atas.


Komentar

  1. Deposit Minimal Hasil Maximal !!!
    Hanya Bersama kami indopelangi99,com
    Main Games Asik , Hanya modal 25ribu kamu bisa main 8 permainan . 8 permainannn lohhhhh ... ada bonusnya juga lagi .
    Bonus Cashback Terbesar dan Bonus Refferal Istimewa .
    Don''t Forget Main Games Poker dan Domino Asik .
    Remember Pelangiasik,com
    kunjungi Langsung di www,pelangiasik,com atau hubungi cs kami langsung di :
    BBM : D872D7D9
    WECHAT : PELANGI99COM
    WA : +855 166 75 661
    LINE : PELANGI99 COM

    BalasHapus
  2. Sering Kalah.? Yuk Dari Pada Kalah Terus Boleh Untuk Mencoba Keberuntungannya Di Situs Kami Ya Guyss.

    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 25.000 Dan Windraw Rp 50.000
    1 ID Sudah Bisa Bermain Semua Games.

    - Bonus Extra 100 %
    - Cashback 10% (Sportbook)
    - Bonus TurnOver 0,5% (IDNPOKER)


    Ayo Tunggu Apa lagi Guyss.?? Segera Bergabung Bersama Kami Guyss.
    Untuk Info Lebih Jelas Silahkan Hubungi CS Kami Yang Online 24Jam.!
    - Bbm : D1E0796E
    - Whatsapp : +855964070813

    Buruan Daftar Sekarang Juga Ya... aku tunggu Guyss..

    BalasHapus
  3. PELANGI99|TERBESAR DAN TERPERCAYA
    Deposit Minimal Hasil Maximal !!!
    Hanya Bersama kami indopelangi99,com
    Main Games Asik , Hanya modal 25ribu kamu bisa main 8 permainan . 8 permainannn lohhhhh ... ada bonusnya juga lagi .
    Bonus Cashback Terbesar dan Bonus Refferal Istimewa .
    Don''t Forget Main Games Poker dan Domino Asik .
    Remember Pelangiasik,com
    kunjungi Langsung di www,pelangiasik,com atau hubungi cs kami langsung di :
    BBM : D872D7D9
    WECHAT : PELANGI99COM
    WA : +855 166 75 661
    LINE : PELANGI99 COM

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anang Hermansyah Marah karena Tik Tok

Anang Hermansyah Marah karena Tik Tok PELANGIQQ NIGHT STORY  Keluarga pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty ternyata kena demam aplikasi Tik Tok. Menurut Ashanty, awalnya para pekerja rumah tangga mereka yang memainkan aplikasi itu bersama putrinya, Arsy (3). "Mbak-mbak di rumah ini kan kecentilan banget, Tik Tok setiap hari. Aku sempat marah karena Arsy diajakin Tik Tok. Nah Arsy kan masih kecil yang enggak suka lagu dewasa," kata Ashanty saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (5/6/2018). "Lagu dangdut saja satu-satunya yang dia tahu itu lagu 'Sayang', yang lain dia enggak tahu," imbuhnya. Namun, saat melihat kelucuan Arsy, Ashanty lantas merekamnya dan lalu mengunggah video itu ke akun Instagram-nya, @ashanty_ash. "Tiba-tiba nyanyi lagu 'Lagi Syantik' gitu-gitu. Tapi dia ekspresinya lucu banget. Mukanya benar-benar yang gitu kan. Ya Allah lucu ya," tutur Ashanty. "Jadi aku kayak keterusa

20 Sikap Wanita yang Disukai Pria

20 Sikap Wanita yang Disukai Pria PELANGIQQ NIGHT STORY  Wanita memanglah makhluk misterius yang memiliki segudang emosi dan kode yang terkadang seringkali membuat pria penasaran. Namun tak jarang sikap wanita yang seperti itu juga membuat para pria merasa malas dan justru menjauh dari wanita tersebut. Lantas seperti apa sebenarnya sikap wanita yang disukai pria pada umumnya ? meskipun masing-masing orang berbeda namun ada 20 sikap umum dari wanita yang sudah jelas disukai oleh pria dan menjadikannya hal yang menarik tersendiri. Apa saja ? 1. Pengertian Tidak hanya pria ke wanita atau sebaliknya, pengertian memang dibutuhkan kedua belah pihak dalam sebuah hubungan. Sikap pengertian seorang wanita bisa membuat seorang pria merasa dihargai dan diterima dengan baik, bukan hanya dimengerti dan dipahamis aja. Terutama jika tipe pria yang dimaksud merupakan seseorang yang misterius. Pengertian merupakan kunci utama untuk menarik sikap pria. Sikap ini tercermin dari adanya ra

Jokowi: Pilihlah Pemimpin yang Dianggap Paling Baik

Jokowi: Pilihlah Pemimpin yang Dianggap Paling Baik BANDAR66 || BANDARQ || PELANGIQQ || ADUQ || CAPSA SUSUN ||  SAKONG || DOMINO99 || PLAY POKER PELANGIQQ NIGHT STORY  Presiden Jokowi mengingatkan masyarakat untuk saling menjaga persatuan dan menghilangkan kebencian jelang Pilkada 2018 dan Pilpres 2019. "Mari kita sadari bersama-sama, kita ini saudara sebangsa setanah air. Beda pilihan silakan, karena ini pesta demokrasi. Jangan sampai karena beda pilihan, jangan sampai kita retak atau tidak saling menyapa antartetangga," kata Jokowi, di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Khairiyah, Kota Cilegon, Banten, Jumat (11/5/2018). Terlebih, Indonesia memiliki 263 juta jiwa penduduk di 17 ribu pulau, dengan 714 suku, 1.100 lebih bahasa daerah, 524 kabupaten dan kota, hingga 34 provinsi. Di hadapan seribu ulama Banten, dia meminta jangan ada lagi politik kebencian yang disebar melalui media sosial (medsos), karena itu bisa memecah belah kesatuan bangsa. &qu