Langsung ke konten utama

Cewek Pesan GrabCar Dapat Driver Wanita, Ajukan Pertanyaan Sepele, Jawaban yang Didapat Bikin Nangis

Cewek Pesan GrabCar Dapat Driver Wanita, Ajukan Pertanyaan Sepele, Jawaban yang Didapat Bikin Nangis

Cewek Pesan GrabCar Dapat Driver Wanita, Ajukan Pertanyaan Sepele, Jawaban yang Didapat Bikin Nangis

PELANGIQQ NIGHT HISTORY Seorang netizen bernama Muthia Amanda membagikan pengalamannya saat memesan GrabCar di Twitter pribadinya.

Kisah Muthia ini kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @dramaojol.id hari ini, Minggu (17/6/2018).

Muthia saat itu baru saja selesai menghadiri acara buka puasa bersama di sebuah restoran di kawasan Tomang, Jakarta Barat.

Sekitar pukul 21.00 WIB, ia memesan GrabCar untuk pulang bersama teman kantornya. Tak lama setelah memesan, Muthia dikagetkan dengan pemberitahuan driver yang akan menjemputnya adalah seorang wanita.


"Wow, strong juga nih drivernya cewek, malem-malem pula," batin Muthia saat melihat pemberitahuan.

Mengingat kondisi sedemikian rupa, Muthia pun memberanikan diri mengajukan pertanyaan.

"Saya jarang banget lho Mbak dapat driver cewek malem-malem. Nggak takut, Mbak?" tanya Muthia Amanda.

Driver yang berinisial Y ini mengatakan dirinya sudah biasa. Ia bergabung dengan Grab sejak Januari 2018 lalu.
Cewek Pesan GrabCar Dapat Driver Wanita, Ajukan Pertanyaan Sepele, Jawaban yang Didapat Bikin Nangis
Alih-alih untuk mengisi waktu luang, ternyata Y menjadikan GrabCar sebagai pekerjaan utamanya. Y mengungkapkan dirinya bekerja sebagai driver GrabCar untuk mengusir rasa galau. Usut punya usut, ternyata Y merasa sakit hati lantaran dikhianti oleh calon suaminya yang sudah ia pacari selama 9 tahun.

Yang membuat Y sangat sakit hati adalah hubungan mereka kandas H-4 sebelum pernikahan karena wanita lain.

Untuk memastikan hal tersebut, Y pun menelepon calon suami untuk datang ke rumahnya supaya mereka bertiga bisa membicarakan masalah yang tengah terjadi.

Tak disangka, calon suami Y mengakui dan mau bertanggung jawab atas kehamilan wanita yang tak dikenal tersebut. Ia pun memutuskan untuk membatalkan pernikahannya. Karena merasa sedih dan galau, kondisi Y langsung drop. Berat badannya turun sebanyak 10 kilogram dalam waktu seminggu. Patah hati yang terlalu sakit membuat Y enggan beraktifitas, termasuk kerja dan makan.


Teman-teman Y yang merasa prihatin mendaftarkannya untuk menjadi driver GrabCar. Tujuannya supaya Y tidak lagi memikirkan masalah yang menimpanya. Yang membuat kisah asmara Y lebih menyakitkan lagi adalah ia menerima apa adanya mantan sejak awal pacaran.

Saat itu mantan Y bukan tipikal orang percaya diri, ia merasa minder. Namun, Y tetap menerima apa adanya si mantan dan mensupport semua kegiatannya.

Hingga akhirnya mantan Y ini berhasil menjadi Branch Manager di sebuah perusahaan besar dan ditempatkan di Kalimantan.

Meski Long Distance Relationship (LDR) Jakarta-Kalimantan, Y sama sekali tidak menaruh curiga pada mantannya.

Setelah membatalkan pernikahan dan mencoba menyembuhkan patah hatinya, Y justru didatangi oleh si mantan pada awal bulan Ramadan kemarin.

Ia meminta maaf pada Y. Di luar dugaan, wanita tak dikenal yang dulu pernah mendatangi rumah Y, ternyata tidak hamil anak si mantan.

Hal ini sudah ditunjukkan lewat tes DNA yang dilakukan sebanyak 5 kali di rumah sakit terkemuka. Usut punya usut, mantan Y ini langsung bersedia tanggung jawab tanpa tes DNA terlebih dahulu karena dirinya hobi gonta-ganti pasangan selama LDR dengan Y.

Ia berpikir satu di antara sekian wanita yang pernah berhubungan dengannya benar-benar hamil. Ternyata mantan Y ini hanya dimanfaatkan secara finansial.

Tanpa ragu-ragu, si mantan inipun mengajak Y untuk balikan. Namun, Y menolak karena sifat asli mantannya sudah terungkap.Y mengaku bersyukur dengan adanya kejadian tersebut. Ia merasa hal itu merupakan peringatan baginya untuk tidak menikahi orang yang salah.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anang Hermansyah Marah karena Tik Tok

Anang Hermansyah Marah karena Tik Tok PELANGIQQ NIGHT STORY  Keluarga pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty ternyata kena demam aplikasi Tik Tok. Menurut Ashanty, awalnya para pekerja rumah tangga mereka yang memainkan aplikasi itu bersama putrinya, Arsy (3). "Mbak-mbak di rumah ini kan kecentilan banget, Tik Tok setiap hari. Aku sempat marah karena Arsy diajakin Tik Tok. Nah Arsy kan masih kecil yang enggak suka lagu dewasa," kata Ashanty saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (5/6/2018). "Lagu dangdut saja satu-satunya yang dia tahu itu lagu 'Sayang', yang lain dia enggak tahu," imbuhnya. Namun, saat melihat kelucuan Arsy, Ashanty lantas merekamnya dan lalu mengunggah video itu ke akun Instagram-nya, @ashanty_ash. "Tiba-tiba nyanyi lagu 'Lagi Syantik' gitu-gitu. Tapi dia ekspresinya lucu banget. Mukanya benar-benar yang gitu kan. Ya Allah lucu ya," tutur Ashanty. "Jadi aku kayak keterusa

20 Sikap Wanita yang Disukai Pria

20 Sikap Wanita yang Disukai Pria PELANGIQQ NIGHT STORY  Wanita memanglah makhluk misterius yang memiliki segudang emosi dan kode yang terkadang seringkali membuat pria penasaran. Namun tak jarang sikap wanita yang seperti itu juga membuat para pria merasa malas dan justru menjauh dari wanita tersebut. Lantas seperti apa sebenarnya sikap wanita yang disukai pria pada umumnya ? meskipun masing-masing orang berbeda namun ada 20 sikap umum dari wanita yang sudah jelas disukai oleh pria dan menjadikannya hal yang menarik tersendiri. Apa saja ? 1. Pengertian Tidak hanya pria ke wanita atau sebaliknya, pengertian memang dibutuhkan kedua belah pihak dalam sebuah hubungan. Sikap pengertian seorang wanita bisa membuat seorang pria merasa dihargai dan diterima dengan baik, bukan hanya dimengerti dan dipahamis aja. Terutama jika tipe pria yang dimaksud merupakan seseorang yang misterius. Pengertian merupakan kunci utama untuk menarik sikap pria. Sikap ini tercermin dari adanya ra

Jokowi: Pilihlah Pemimpin yang Dianggap Paling Baik

Jokowi: Pilihlah Pemimpin yang Dianggap Paling Baik BANDAR66 || BANDARQ || PELANGIQQ || ADUQ || CAPSA SUSUN ||  SAKONG || DOMINO99 || PLAY POKER PELANGIQQ NIGHT STORY  Presiden Jokowi mengingatkan masyarakat untuk saling menjaga persatuan dan menghilangkan kebencian jelang Pilkada 2018 dan Pilpres 2019. "Mari kita sadari bersama-sama, kita ini saudara sebangsa setanah air. Beda pilihan silakan, karena ini pesta demokrasi. Jangan sampai karena beda pilihan, jangan sampai kita retak atau tidak saling menyapa antartetangga," kata Jokowi, di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Khairiyah, Kota Cilegon, Banten, Jumat (11/5/2018). Terlebih, Indonesia memiliki 263 juta jiwa penduduk di 17 ribu pulau, dengan 714 suku, 1.100 lebih bahasa daerah, 524 kabupaten dan kota, hingga 34 provinsi. Di hadapan seribu ulama Banten, dia meminta jangan ada lagi politik kebencian yang disebar melalui media sosial (medsos), karena itu bisa memecah belah kesatuan bangsa. &qu