Langsung ke konten utama

5 Tips Mudah Dapatkan Kulit Sehat dan Indah Impianmu

5 Tips Mudah Dapatkan Kulit Sehat dan Indah Impianmu

Hasil gambar untuk gambar wajah sehat bersih

PELANGIQQ NIGHT HISTORY Memiliki kulit yang indah dan menawan tentu menjadi dambaan setiap wanita. Sayangnya, makanan yang kamu konsumsi sehari-hari dikombinasikan dengan lingkungan yang tidak ramah kulit serta polusi udara, membuat kulit indah hanya sekedar impian saja. Namun demikian, tidak ada salahnya kamu coba atasi masalah kulitmu ini dengan melakukan tips-tips berikut.

1. Vitamin D3


menurut para ahli, merupakan jenis vitamin yang akan membantu kulitmu menjadi segar dan indah. Selain itu, jika kamu memiliki masalah dengan rambut, konsumsi vitamin ini bisa membantumu menguatkan dan membuat indah mahkotamu. Penggunaan D3 secara teratur bisa juga membantumu memerangi jerawat yang membandel.

2. Rajin-rajinlah minum kombucha 


jika ingin kulit yang indah. Kombucha pada dasarnya adalah teh yang difermentasikan. Zat probiotik yang terdapat dalam kombucha ini menekan pertumbuhan bakteri jahat dalam perut, memperbaiki proses pencernaan, mencegah peradangan, mengurangi radikal bebas, dan memperkuat pertahanan tubuh. Perlu kamu ketahuin, pencernaan yang buruk biasanya menyebabkan kulitmu menjadi tidak sehat pula.

3. Pakailah masker atau krim yang berbahan dasar kunyit


Kunyit yng dioleskan pada kulit memiliki khasiat mengurangi peradangan dan mempercepat penyembuhan. Hal ini membuat krim kunyit ampuh menghalau jerawat dan noda atau luka bekas jerawat.

4.Lakukan pengelupasan kulit secara teratur sekali seminggu


Hal ini sangat berguna untuk mengelupas polusi yang menempel pada kulitmu yang menumpuk selama seminggu. Jangan lupa juga untuk rajin-rajin membersihkan muka sebelum tidur.

5. Sekarang ini, minyak krill lebih populer dibandingkan minyak ikan


Krill yang merupakan hewan laut yang berbentuk seperti udang kecil ini menghasilkan minyak dengan khasiat yang sama dengan minyak ikan namun dengan ikatan yang lebih mudah diserap oleh tubuh. Kandungan asam lemak omega-3 dari krill menekan pembentukan radikal bebas dan menghambat penuaan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anang Hermansyah Marah karena Tik Tok

Anang Hermansyah Marah karena Tik Tok PELANGIQQ NIGHT STORY  Keluarga pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty ternyata kena demam aplikasi Tik Tok. Menurut Ashanty, awalnya para pekerja rumah tangga mereka yang memainkan aplikasi itu bersama putrinya, Arsy (3). "Mbak-mbak di rumah ini kan kecentilan banget, Tik Tok setiap hari. Aku sempat marah karena Arsy diajakin Tik Tok. Nah Arsy kan masih kecil yang enggak suka lagu dewasa," kata Ashanty saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (5/6/2018). "Lagu dangdut saja satu-satunya yang dia tahu itu lagu 'Sayang', yang lain dia enggak tahu," imbuhnya. Namun, saat melihat kelucuan Arsy, Ashanty lantas merekamnya dan lalu mengunggah video itu ke akun Instagram-nya, @ashanty_ash. "Tiba-tiba nyanyi lagu 'Lagi Syantik' gitu-gitu. Tapi dia ekspresinya lucu banget. Mukanya benar-benar yang gitu kan. Ya Allah lucu ya," tutur Ashanty. "Jadi aku kayak keterusa

20 Sikap Wanita yang Disukai Pria

20 Sikap Wanita yang Disukai Pria PELANGIQQ NIGHT STORY  Wanita memanglah makhluk misterius yang memiliki segudang emosi dan kode yang terkadang seringkali membuat pria penasaran. Namun tak jarang sikap wanita yang seperti itu juga membuat para pria merasa malas dan justru menjauh dari wanita tersebut. Lantas seperti apa sebenarnya sikap wanita yang disukai pria pada umumnya ? meskipun masing-masing orang berbeda namun ada 20 sikap umum dari wanita yang sudah jelas disukai oleh pria dan menjadikannya hal yang menarik tersendiri. Apa saja ? 1. Pengertian Tidak hanya pria ke wanita atau sebaliknya, pengertian memang dibutuhkan kedua belah pihak dalam sebuah hubungan. Sikap pengertian seorang wanita bisa membuat seorang pria merasa dihargai dan diterima dengan baik, bukan hanya dimengerti dan dipahamis aja. Terutama jika tipe pria yang dimaksud merupakan seseorang yang misterius. Pengertian merupakan kunci utama untuk menarik sikap pria. Sikap ini tercermin dari adanya ra

Jokowi: Pilihlah Pemimpin yang Dianggap Paling Baik

Jokowi: Pilihlah Pemimpin yang Dianggap Paling Baik BANDAR66 || BANDARQ || PELANGIQQ || ADUQ || CAPSA SUSUN ||  SAKONG || DOMINO99 || PLAY POKER PELANGIQQ NIGHT STORY  Presiden Jokowi mengingatkan masyarakat untuk saling menjaga persatuan dan menghilangkan kebencian jelang Pilkada 2018 dan Pilpres 2019. "Mari kita sadari bersama-sama, kita ini saudara sebangsa setanah air. Beda pilihan silakan, karena ini pesta demokrasi. Jangan sampai karena beda pilihan, jangan sampai kita retak atau tidak saling menyapa antartetangga," kata Jokowi, di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Khairiyah, Kota Cilegon, Banten, Jumat (11/5/2018). Terlebih, Indonesia memiliki 263 juta jiwa penduduk di 17 ribu pulau, dengan 714 suku, 1.100 lebih bahasa daerah, 524 kabupaten dan kota, hingga 34 provinsi. Di hadapan seribu ulama Banten, dia meminta jangan ada lagi politik kebencian yang disebar melalui media sosial (medsos), karena itu bisa memecah belah kesatuan bangsa. &qu