Langsung ke konten utama

Kisah Cinta Daniel Menanta dan Lucinta Luna

Beneran! Begini Kisah Cinta Daniel Mananta 
dan Lucinta Luna



Beneran! Begini Kisah Cinta Daniel Mananta dan Lucinta Luna



Penyanyi dangdut Lucinta Luna akhr-akhir ini menjadi buah bibir publik akibat isu transgender. Ya, Lucinta Luna memang disebut-sebut dulunya adalah laki-laki. Meski begitu, Lucinta tetap lantang menyuarakan bahwa dirinya adalah perempuan seutuhnya.

Lucinta Luna menyebutnya dengan sebutan Dilan. Identitas sang pria pun masih dirahasiakan. Dalam suatu kesempatan, saat ditanya perihal hubungannya dengan sang kekasih, Lucinta terlihat bersemangat menceritakannya.

Lucinta kemudian menceritakan tentang kisahnya bersama sang mantan kekasih, Mike Lewis. "Kenalan dua tahun yang lalu, awalnya sempat dia pengen mendapatkan aku tapi dia gaduh dulu sama pacar aku. Akhirnya aku yang selingkuh sama dia," ujar Lucinta.

Selanjutnya Lucinta Luna mengatakan bahwa dirinya merasa diperebutkan, yakni oleh pacarnya terdahulu dan Mike Lewis. Cerita itu pun berlanjut dalam suatu obrolan Lucinta dengan salah seorang selebgram, Barbie Larassati. Dalam unggahan yang dibagikan kembali oleh akun Instagram @anti.halu, Lucinta blak-blakan menceritakan kisah asmaranya.

Lucinta mengatakan hubungannya dengan Mike Lewis itu berjalan selama tujuh bulan. Namun awal mula hubungan mereka itu sebenarnya berawal dari perselingkuhan dirinya dengan Mike. Karena sebelumnya Lucinta tengah menjalin kasih dengan teman akrab Mike Lewis. Lucinta lalu memaparkan nama kekasihnya itu adalah Daniel.

Ia lantas menjelaskan bahwa Daniel adalah mantan suami dari pembawa acara kenamaan, Marissa Nasution. "Tadinya aku pacaran sama mantan suaminya Marissa Nasution yang host itu, si Daniel," ujar Lucinta. Lucinta lalu menceritakan awal mula kisah perselingkuhannya dengan Mike Lewis. Kisah itu berawal dari pesta ulang tahun Daniel, kekasih Lucinta Luna di apartemen miliknya. Pada saat itu, Daniel turut mengundang teman-temannya, termasuk Mike Lewis. Daniel pun memperkenalkan kekasihnya, Lucinta Luna kepada Mike dan teman-temannya yang lain.

Pada saat itu, Daniel turut mengundang teman-temannya, termasuk Mike Lewis. Daniel pun memperkenalkan kekasihnya, Lucinta Luna kepada Mike dan teman-temannya yang lain. Namun ternyata saat perkenalan itu, Mike dan Lucinta sudah saling curi pandang.

Hingga akhirnya saat malam, mereka, Mike dan Lucinta memutuskan untuk berbincang-bincang dan berfoto bersama. Foto itu adalah foto yang kini banyak tersebar. Karena bukti foto tersebut, Lucinta pun diputuskan oleh Daniel.

Mike dan Daniel pun akhirnya bertengkar karena memperebutkan Lucinta. "Dia lihat foto aku sama Mike lagi begituan, yaudah akhirnya aku putus trus mereka berantem," ujar Lucinta. Namun ada hal menarik yang disoroti netter pada unggahan tersebut. Lucinta menyebutkan nama Daniel sebagai mantan suami Marissa Nasution. Tapi ketika dilakukan pencarian di internet, nama suami Marissa Nasution adalah Warren Conrad.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anang Hermansyah Marah karena Tik Tok

Anang Hermansyah Marah karena Tik Tok PELANGIQQ NIGHT STORY  Keluarga pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty ternyata kena demam aplikasi Tik Tok. Menurut Ashanty, awalnya para pekerja rumah tangga mereka yang memainkan aplikasi itu bersama putrinya, Arsy (3). "Mbak-mbak di rumah ini kan kecentilan banget, Tik Tok setiap hari. Aku sempat marah karena Arsy diajakin Tik Tok. Nah Arsy kan masih kecil yang enggak suka lagu dewasa," kata Ashanty saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (5/6/2018). "Lagu dangdut saja satu-satunya yang dia tahu itu lagu 'Sayang', yang lain dia enggak tahu," imbuhnya. Namun, saat melihat kelucuan Arsy, Ashanty lantas merekamnya dan lalu mengunggah video itu ke akun Instagram-nya, @ashanty_ash. "Tiba-tiba nyanyi lagu 'Lagi Syantik' gitu-gitu. Tapi dia ekspresinya lucu banget. Mukanya benar-benar yang gitu kan. Ya Allah lucu ya," tutur Ashanty. "Jadi aku kayak keterusa

20 Sikap Wanita yang Disukai Pria

20 Sikap Wanita yang Disukai Pria PELANGIQQ NIGHT STORY  Wanita memanglah makhluk misterius yang memiliki segudang emosi dan kode yang terkadang seringkali membuat pria penasaran. Namun tak jarang sikap wanita yang seperti itu juga membuat para pria merasa malas dan justru menjauh dari wanita tersebut. Lantas seperti apa sebenarnya sikap wanita yang disukai pria pada umumnya ? meskipun masing-masing orang berbeda namun ada 20 sikap umum dari wanita yang sudah jelas disukai oleh pria dan menjadikannya hal yang menarik tersendiri. Apa saja ? 1. Pengertian Tidak hanya pria ke wanita atau sebaliknya, pengertian memang dibutuhkan kedua belah pihak dalam sebuah hubungan. Sikap pengertian seorang wanita bisa membuat seorang pria merasa dihargai dan diterima dengan baik, bukan hanya dimengerti dan dipahamis aja. Terutama jika tipe pria yang dimaksud merupakan seseorang yang misterius. Pengertian merupakan kunci utama untuk menarik sikap pria. Sikap ini tercermin dari adanya ra

Jokowi: Pilihlah Pemimpin yang Dianggap Paling Baik

Jokowi: Pilihlah Pemimpin yang Dianggap Paling Baik BANDAR66 || BANDARQ || PELANGIQQ || ADUQ || CAPSA SUSUN ||  SAKONG || DOMINO99 || PLAY POKER PELANGIQQ NIGHT STORY  Presiden Jokowi mengingatkan masyarakat untuk saling menjaga persatuan dan menghilangkan kebencian jelang Pilkada 2018 dan Pilpres 2019. "Mari kita sadari bersama-sama, kita ini saudara sebangsa setanah air. Beda pilihan silakan, karena ini pesta demokrasi. Jangan sampai karena beda pilihan, jangan sampai kita retak atau tidak saling menyapa antartetangga," kata Jokowi, di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Khairiyah, Kota Cilegon, Banten, Jumat (11/5/2018). Terlebih, Indonesia memiliki 263 juta jiwa penduduk di 17 ribu pulau, dengan 714 suku, 1.100 lebih bahasa daerah, 524 kabupaten dan kota, hingga 34 provinsi. Di hadapan seribu ulama Banten, dia meminta jangan ada lagi politik kebencian yang disebar melalui media sosial (medsos), karena itu bisa memecah belah kesatuan bangsa. &qu