Langsung ke konten utama

Aku Tak Ingin Mengetahui Bahwa Kau Sudah Melupakanku

Aku Tak Ingin Mengetahui Bahwa Kau Sudah Melupakanku

Image result for gambar manusia galau
BANDAR66 || BANDARQ || PELANGIQQ || ADUQ || CAPSA SUSUN 
|| SAKONG || DOMINO99 || PLAY

Aku masih sangat mencintaimu sampai detik ini juga, bahkan ketika kamu berbuat salah sebesar apapun padaku, aku sulit untuk membencimu yang ada aku malah lebih mencintaimu, seolah-olah kata maaf tak ada artinya lagi. Bagaimana kabarmu, semoga kamu baik-baik saja, semoga kamu selalu dalam keadaan yang sehat, semoga selalu dalam lindungan Tuhan. 
Aku merindukanmu, merindukan setiap kenangan yang sudah kita buat setiap harinya, aku rindu gurauan yang selalu kau ucapakan padaku ketika aku marah, aku rindu pada setiap waktu yang telah kita habiska bersama. Kemarin lusa katamu kau sangat mencintaiku, menyayangiku lebih dari dia yang telah lama mengisi hatimu, katamu kau memilih aku tapi seperti biasa semua hanya omongan yang tidak ada artinya sekali untukmu. Tapi bagiku semua perkataanmu seperti hadiah terindah yang pernah ku dapatkan selama ini. 
Ya, pada akhirnya aku sadar, aku tahu diri siapa aku ini, siapa aku yang dibandingkan dengannya.
Dia yang memiliki pendidikan yang bagus, kalem dan lemah lembut, hadir dari keluarga yang sama baiknya denganmu, dia yang telah mengenal keluargamu dengan baik, mana mungkin aku bisa merebut hatimu darinya. Aku hanya perempuan cerewet yang tidak sabaran, bahkan pendidikanku tidak lebih baik darinya, hadir dari keluarga sederhana yang tidak lebih baik dari keluargamu atau keluarganya.
Seberapa besar aku mencintaimu, seberapa besar aku terluka, seberapa besar aku berusaha untuk bersamamu. Kamu masih belum bisa melihatku. Itu yang akhir-akhir ini ku pikirkan, menjadikanku lebih kuat, menjadikanku lebih mudah menerima kenyataan bahwa kamu memang bukan untukku.
Minggu-minggu yang lalu aku sudah benar-benar memutuskan untuk tidak berharap padamu, tapi pada kahirnya kamu datang lagi padaku, meyakinkan aku bahwa kamu memang milikku, aku percaya karena aku sangat menyayangimu. Tapi ternyata kamu hanya datang padaku ketika kau butuh saja. Terima kasih untuk semuanya.
Aku mencintaimu, aku di sini masih berusaha melupakanmu, berusaha menyembuhkan luka yang kau buat, menahan rindu yang setiap harinya selalu menyesakkan dada. Aku selalu ingin tahu isi hatimu yang sebenarnya "apakah saat kita bersama selama ini kamu benar-benar mencintaiku" dan saat ini sudahkah kamu melupakan aku? Melupakan kenangan kita selama ini. Semoga waktu bisa menjawab semuanya
BANDAR66 || BANDARQ || PELANGIQQ || ADUQ || CAPSA SUSUN 
|| SAKONG || DOMINO99 || PLAY

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anang Hermansyah Marah karena Tik Tok

Anang Hermansyah Marah karena Tik Tok PELANGIQQ NIGHT STORY  Keluarga pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty ternyata kena demam aplikasi Tik Tok. Menurut Ashanty, awalnya para pekerja rumah tangga mereka yang memainkan aplikasi itu bersama putrinya, Arsy (3). "Mbak-mbak di rumah ini kan kecentilan banget, Tik Tok setiap hari. Aku sempat marah karena Arsy diajakin Tik Tok. Nah Arsy kan masih kecil yang enggak suka lagu dewasa," kata Ashanty saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (5/6/2018). "Lagu dangdut saja satu-satunya yang dia tahu itu lagu 'Sayang', yang lain dia enggak tahu," imbuhnya. Namun, saat melihat kelucuan Arsy, Ashanty lantas merekamnya dan lalu mengunggah video itu ke akun Instagram-nya, @ashanty_ash. "Tiba-tiba nyanyi lagu 'Lagi Syantik' gitu-gitu. Tapi dia ekspresinya lucu banget. Mukanya benar-benar yang gitu kan. Ya Allah lucu ya," tutur Ashanty. "Jadi aku kayak keterusa

20 Sikap Wanita yang Disukai Pria

20 Sikap Wanita yang Disukai Pria PELANGIQQ NIGHT STORY  Wanita memanglah makhluk misterius yang memiliki segudang emosi dan kode yang terkadang seringkali membuat pria penasaran. Namun tak jarang sikap wanita yang seperti itu juga membuat para pria merasa malas dan justru menjauh dari wanita tersebut. Lantas seperti apa sebenarnya sikap wanita yang disukai pria pada umumnya ? meskipun masing-masing orang berbeda namun ada 20 sikap umum dari wanita yang sudah jelas disukai oleh pria dan menjadikannya hal yang menarik tersendiri. Apa saja ? 1. Pengertian Tidak hanya pria ke wanita atau sebaliknya, pengertian memang dibutuhkan kedua belah pihak dalam sebuah hubungan. Sikap pengertian seorang wanita bisa membuat seorang pria merasa dihargai dan diterima dengan baik, bukan hanya dimengerti dan dipahamis aja. Terutama jika tipe pria yang dimaksud merupakan seseorang yang misterius. Pengertian merupakan kunci utama untuk menarik sikap pria. Sikap ini tercermin dari adanya ra

Jokowi: Pilihlah Pemimpin yang Dianggap Paling Baik

Jokowi: Pilihlah Pemimpin yang Dianggap Paling Baik BANDAR66 || BANDARQ || PELANGIQQ || ADUQ || CAPSA SUSUN ||  SAKONG || DOMINO99 || PLAY POKER PELANGIQQ NIGHT STORY  Presiden Jokowi mengingatkan masyarakat untuk saling menjaga persatuan dan menghilangkan kebencian jelang Pilkada 2018 dan Pilpres 2019. "Mari kita sadari bersama-sama, kita ini saudara sebangsa setanah air. Beda pilihan silakan, karena ini pesta demokrasi. Jangan sampai karena beda pilihan, jangan sampai kita retak atau tidak saling menyapa antartetangga," kata Jokowi, di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Khairiyah, Kota Cilegon, Banten, Jumat (11/5/2018). Terlebih, Indonesia memiliki 263 juta jiwa penduduk di 17 ribu pulau, dengan 714 suku, 1.100 lebih bahasa daerah, 524 kabupaten dan kota, hingga 34 provinsi. Di hadapan seribu ulama Banten, dia meminta jangan ada lagi politik kebencian yang disebar melalui media sosial (medsos), karena itu bisa memecah belah kesatuan bangsa. &qu