Langsung ke konten utama

Tanda pertama yang akan muncul pada cowok introvert adalah dia akan mulai me

Tanda pertama yang akan muncul pada cowok introvert 
adalah dia akan mulai membuka dirinya untuk kamu

Hasil gambar untuk foto cewe cowo romantis


Perlu kamu ketahui guys, cowok introvert merupakan tipe cowok yang cukup tertutup dan tidak sembarang orang bisa menjadi temannya.  Jika dia sudah mulai menyapa kamu, mulai rajin menghubungi kamu berarti dia menyimpan sebuah rasa yang tidak biasa kepada kamu guys.

1. Dia akan mulai membuka dirinya untuk kamu

Tanda pertama yang akan muncul paca cowok introvert adalah dia akan mulai membuka dirinya untuk kamu.  Perlu kamu ketahui guys, cowok introvert merupakan tipe cowok yang cukup tertutup dan tidak sembarang orang bisa menjadi temannya.  Jika dia sudah mulai menyapa kamu, mulai rajin menghubungi kamu berarti dia menyimpan sebuah rasa yang tidak biasa kepada kamu guys.

2. Dia mulai mengamati gerak dan sikap kamu

Bagi orang introvert, sebelum seseorang dijadikan orang penting pasti dia akan memperhatikan setiap geraknya terlabih dahulu. Dia harus memastikan bahwa orang tersebut baik atau tidak serta cocok atau tidak dengan dirinya. Jadi, jika cowok introvert memperhatikan gerak dan sikap kamu berarti dia mempunyai rasa yang tidak biasa kepada kamu. Intinya dia sedang melihat dan mengamati kamu, apakah kamu merupakan cewek yang cocok untuk menjadi pasangannya atau tidak.

3. Saat dia mengundang kamu untuk datang ke rumahnya

Kalau tanda yang ini sudah mulai mulai muncul, kamu tidak perlu banyak berpikir lagi. Coba kamu bayangkan! Tidak sembarang orang lho bisa diajak atau diundang kerumahnya. Apalagi kalau sampai dikenalkan dengan orangtuanya, itu sudah termasuk kode keras guys. 

4. Dia sudah tidak sungkan lagi untuk membicarakan tentang hal-hal pribadinya

Mungkin beberapa orang cukup terbiasa membicarakan hal-hal pribadinya kepada beberapa orang. Tetapi tidak dengan cowok introvert. Dia hanya bisa membicarakan hal pribadinya kepada orang-orang tertentu, seperti ibunya, sahabat dekatnya atau bisa juga kepada orang yang dia cintai yang membuat dia menjadi nyaman saat membicarakan semua masalah dan beberapa hal pribadinya. Jika kamu sudah cukup sering mendengar curhatan dari cowok introvert, jangan-jangan kamu merupakan cewek yang dia sukai.

5. Dia juga akan rela berkorban untuk kamu

Setiap cowok pasti akan berkorban demi cewek yang dia sukai. Tetapi cowok introvert tidak akan berkorban untuk seseorang yang tidak benar-benar dia cintai lho guys. Jadi hanya orang yang benar-benar dia sukai saja yang akan dia perjuangkan. Misalnya cowok introvert sudah mulai rela hujan-hujanan demi mengantar kamu untuk pergi ke salahsatu tempat. Hampir bisa dipastikan kalau kamu merupakan orang yang spesial dalam hidupnya.

Itu dia beberapa tanda yang menunjukan bahwa cowok introvert sedang mempunyai rasa yang tidak biasa kepada kamu. Buat kamu para cewek, kira-kira kamu pernah ngerasain gak ditaksir sama cowok introvert? Kalau pernah, kamu punya tanda-tanda yang lain?






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anang Hermansyah Marah karena Tik Tok

Anang Hermansyah Marah karena Tik Tok PELANGIQQ NIGHT STORY  Keluarga pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty ternyata kena demam aplikasi Tik Tok. Menurut Ashanty, awalnya para pekerja rumah tangga mereka yang memainkan aplikasi itu bersama putrinya, Arsy (3). "Mbak-mbak di rumah ini kan kecentilan banget, Tik Tok setiap hari. Aku sempat marah karena Arsy diajakin Tik Tok. Nah Arsy kan masih kecil yang enggak suka lagu dewasa," kata Ashanty saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (5/6/2018). "Lagu dangdut saja satu-satunya yang dia tahu itu lagu 'Sayang', yang lain dia enggak tahu," imbuhnya. Namun, saat melihat kelucuan Arsy, Ashanty lantas merekamnya dan lalu mengunggah video itu ke akun Instagram-nya, @ashanty_ash. "Tiba-tiba nyanyi lagu 'Lagi Syantik' gitu-gitu. Tapi dia ekspresinya lucu banget. Mukanya benar-benar yang gitu kan. Ya Allah lucu ya," tutur Ashanty. "Jadi aku kayak keterusa

20 Sikap Wanita yang Disukai Pria

20 Sikap Wanita yang Disukai Pria PELANGIQQ NIGHT STORY  Wanita memanglah makhluk misterius yang memiliki segudang emosi dan kode yang terkadang seringkali membuat pria penasaran. Namun tak jarang sikap wanita yang seperti itu juga membuat para pria merasa malas dan justru menjauh dari wanita tersebut. Lantas seperti apa sebenarnya sikap wanita yang disukai pria pada umumnya ? meskipun masing-masing orang berbeda namun ada 20 sikap umum dari wanita yang sudah jelas disukai oleh pria dan menjadikannya hal yang menarik tersendiri. Apa saja ? 1. Pengertian Tidak hanya pria ke wanita atau sebaliknya, pengertian memang dibutuhkan kedua belah pihak dalam sebuah hubungan. Sikap pengertian seorang wanita bisa membuat seorang pria merasa dihargai dan diterima dengan baik, bukan hanya dimengerti dan dipahamis aja. Terutama jika tipe pria yang dimaksud merupakan seseorang yang misterius. Pengertian merupakan kunci utama untuk menarik sikap pria. Sikap ini tercermin dari adanya ra

Jokowi: Pilihlah Pemimpin yang Dianggap Paling Baik

Jokowi: Pilihlah Pemimpin yang Dianggap Paling Baik BANDAR66 || BANDARQ || PELANGIQQ || ADUQ || CAPSA SUSUN ||  SAKONG || DOMINO99 || PLAY POKER PELANGIQQ NIGHT STORY  Presiden Jokowi mengingatkan masyarakat untuk saling menjaga persatuan dan menghilangkan kebencian jelang Pilkada 2018 dan Pilpres 2019. "Mari kita sadari bersama-sama, kita ini saudara sebangsa setanah air. Beda pilihan silakan, karena ini pesta demokrasi. Jangan sampai karena beda pilihan, jangan sampai kita retak atau tidak saling menyapa antartetangga," kata Jokowi, di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Khairiyah, Kota Cilegon, Banten, Jumat (11/5/2018). Terlebih, Indonesia memiliki 263 juta jiwa penduduk di 17 ribu pulau, dengan 714 suku, 1.100 lebih bahasa daerah, 524 kabupaten dan kota, hingga 34 provinsi. Di hadapan seribu ulama Banten, dia meminta jangan ada lagi politik kebencian yang disebar melalui media sosial (medsos), karena itu bisa memecah belah kesatuan bangsa. &qu